SMA Pradita Dirgantara merupakan sekolah dibawah binaan Yayasan Ardhya Garini yang bekerjasama dengan Universitas Sebelas Maret menggelar Diklat yang diikuti 18 Tenaga Pendidik dan 20 Tenaga Kependidikan SMA Pradita Dirgantara di Hotel Lorin Solo.

Pembukaan diklat yang dilaksanakan pada 6 Februari 2018 tersebut beragendakan penyampaian materi team building oleh tim Dinas Psikologi Angkatan Udara (DISPSIAU) yang meliputi materi Motivasi, Komunikasi, Team Work, POAC (Planning, Organizing, Actuating, and Controlling), dan yang terkahir adalah materi tentang Komitmen. Materi dipusatkan pada pembentukan kerja sama tim Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan SMA Pradita Dirgantara yang kedepannya diharapkan dapat membentuk suatu sinergi dalam mencapai tujuan SMA Pradita Dirgantara.

Pada sesi ke-10 pelaksanaan team bulding, Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan SMA Pradita Dirgantara dibagi menjadi 4 kelompok dan diminta untuk membuat suatu karya yang menggambarkan harapan atau cita-cita yang akan dicapai SMA Pradita Dirgantara 5 tahun mendatang. Pada sesi tersebut, Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan SMA Pradita Dirgantara kedatangan Ibu Nanny Hadi Tjahjanto beserta para staff.

(Foto Bersama Ibu Nanny Hadi Tjahjanto dengan Guru dan Tenaga Kependidikan SMA Pradita Dirgantara)

Ibu Nanny Hadi Tjahjanto selaku istri Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto sekaligus penggagas berdirinya SMA Pradita Dirgantara menyampaikan bahwa harapan-harapan yang tertuang dalam karya yang telah dibuat oleh Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan SMA Pradita Dirgantara tersebut hendaknya dapat dijadikan sebuah acuan serta komitmen sehingga dapat terwujud di masa mendatang. Ibu Nanny Hadi Tjahjanto juga menyampaikan bahwa dirinya merasa senang dapat hadir dalam Diklat Guru SMA Pradita Dirgantara karena menurut beliau, terwujudnya SMA Pradita Dirgantara merupakan suatu mimpi yang menjadi kenyataan.

Kedepannya, Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan SMA Pradita Dirgantara diharapkan dapat menjadi Tim Hebat yang mampu memberikan pelayanan yang maksimal bagi siswa-siswa SMA Pradita Dirgantara sehingga SMA Pradita Dirgantara dapat menjadi sekolah menengah unggulan yang bereputasi di tingkat nasional maupun internasional.

Leave a reply "Kunjungi Diklat Guru SMA Pradita Dirgantara, Istri Panglima TNI : “Ini mimpi yang menjadi nyata”"

Your email address will not be published.

Rating*