Orang Tua Siswa Serahkan Pendidikan Putra – Putrinya pada SMA Pradita Dirgantara

Orang Tua Siswa Serahkan Pendidikan Putra – Putrinya pada SMA Pradita Dirgantara

SMA Pradita Dirgantara menerima para peserta didik baru yang diantarkan oleh para orang tua/wali  pada 4/7 di Solo Jawa Tengah untuk dapat menjadi siswa yang beriman, cerdas, kreatif, mandiri dan berwawasan kedirgantaraan sesuai visi SMA Pradita Dirgantara. Moment ini pun dijadikan ajang silaturahmi baik sesama orang tua peserta didik maupun para orang tua dengan para tenaga pendidik dan kependidikan di sekolah.

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang Buldansyah, S.Sos., beserta Ketua Yasarini Cabang Lanud Adi Soemarmo Ny. Indan Gilang juga Prof. Dr. Siswandari, M. Stat kepala sekolah SMA Pradita Dirgantara hadir dan memberikan sambutannya. ia mengucapkan “selamat datang kepada calon pemimpin bangsa dimasa depan dihadapan seluruh siswa SMA Pradita Dirgantara”.

Dalam sambutannya Prof. Siswandari yang juga guru besar UNS mengakui bahwa laboratorium di SMA Pradita ini memiliki kualitas lebih baik dan ini bisa dibandingkan dengan laboratorium lain bahkan di jenjang pendidikan yang lebih tinggi sekali pun. Laboratorium yang dimiliki oleh SMA Pradita Dirgantara ini sangat menunjang Proses Belajar Mengajar (PBM), sehingga Prof. Siswandari pun meyakinkan para orang tua siswa untuk tidak perlu ragu melepas anak-anaknya untuk belajar dan dididik  di SMA Pradita Dirgantara.

Rangkaian acara bersama orang tua tersebut dilanjutkan dengan perkenalan para guru dan staff SMA Pradita oleh Wakil Kepala Sekolah bidang Kurikulum Dr.paed. Nurma Yunita Indriyanti, M.Si,M.Sc.

Penerimaan Peserta Didik Baru oleh SMA Pradita Dirgantara dilakukan secara simbolis oleh Prof. Dr. Siswandari, M. Stat & salah satu siswa serta orang tua murid mengingat grand opening sudah sangat dekat. Pada 5/7 para siswa yang sudah berada di asrama menggelar latihan untuk persiapan Grand Opening SMA Pradita Dirgantara pada 11 Juli 2018, antara lain latihan angklung dan vocal group selain itu beberapa siswa berkunjung ke Uuniversitas Negeri Sebelas Maret (UNS) Solo.