Pradita Dirgantara CFD Padati Jl. Slamet Riyadi sampai Lodji Gandrung

Pradita Dirgantara CFD Padati Jl. Slamet Riyadi sampai Lodji Gandrung

Keluarga Besar SMA Pradita Dirgantara, Komandan Lanud Soemarmo beserta  jajarannya, dan Wali Kota Surakarta juga beserta jajarannya bersama masyarakat Surakarta ramai berbaur di sepanjang Jalan Selamet Riyadi Solo Jawa Tengah.

Kegiatan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau Car Free Day (CFD) di Solo yang dimulai sejak pukul 06.00 hari ini Minggu, 8 Juli 2018 sampai sekitar pukul 10.00 ini adalah juga ajang promosi SMA Pradita Dirgantara pada masyarakat luas jelang pelaksanaan Grand Opening.

Sedikit berbeda dengan CFD yang sering diadakan di Solo ini, rasa kekeluargaan sangat terlihat di depan Lodji Gandrung. Persis di depan kediaman dinas Wali Kota Surakarta ini, masyarakat umum sekaligus para orang tua/wali siswa SMA Pradita Dirgantara angkatan pertama ini yang sengaja hadir bisa menyaksikan kebolehan putra putri mereka di atas pentas yang disediakan oleh panitia.

Keluarga besar SMA Pradita Dirgantara  terlibat aktif dalam kegiatan meriah pagi ini. Dengan bangga dan gembira para siswa ikut dalam Green Custome Carnival Perca Art, tampil membawakan tarian Nirmala dan tari Solah Mediunan, menghibur dalam acara music performance dengan lagu dan iringan musik yang seluruhnya oleh siswa Pradita Dirgantara, selain kegiatan Radar, Aeromodeling, Face Painting, Drone Challenge dan kegiatan menarik lainnya.