Sebanyak 25 institusi terkait dengan perhubungan memamerkan inovasi dan memberikan edukasi kepada masyarakat pada Pameran Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2018 di Balai Kota Surakarta, mulai Sabtu (22/9) hingga Senin (24/9).
‘Kegiatan itu merupakan rangakaian acara Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2018 di Kota Bengawan. Kegiatan tersebut dimulai pukul 09.00 sampai 20.00 WIB, untuk Sabtu dan Minggu. Sedangkan Senin, dibuka dari 09.00-12.00 WIB. Pameran ini telah dikunjungi oleh lebih dari seribu pengunjung.
SMA Pradita Dirgantara juga ikut andil membuka stand di pameran tersebut Bersama institusi lainnya yang terlibat antara lain PT KAI, Dinas Perhubungan, Angkasa Pura, Universitas Sebelas Maret, dan masih banyak lagi.
Banyak kegiatan serta inovasi yang ditampilkan masing- masing peserta pameran, termasuk SMA Pradita Dirgantara yang menjadi pusat perhatian karena ciri khas dirgantara dan kemajuan teknologi yang ditampilkan. Ada miniatur pesawat, monumen jet tempur, robot humanoid, wing tension tools, dan masih banyak lagi.
Dengan partisipasi pada pameran tersebut, SMA Pradita Dirgantara berharap bisa semakin dikenal masyarakat luas. Mulai dari visi menjadi sekolah unggulan, proses kegiatan belajar mengajar, media pembelajaran, sarana dan prasarana yang dimiliki, kompetensi guru dan tenaga kependidikan, ekstrakurikuler dan masih banyak lagi. HUMAS SMA PRADITA DIRGANTARA