21 Siswa Alumni SMA Pradita Dirgantara Mengikuti Program Persiapan Calon Taruna

by Jun 3, 2021

Boyolali – Setiap kali Anda membuat perubahan dalam hidup Anda, Anda harus memiliki rencana, strategi tentang bagaimana Anda akan berhasil dengan tujuan baru Anda. Dalam hal ini bergabung dengan akademi militer atau penegak hukum sangat mirip. Menjadi taruna tentara juga memiliki banyak manfaat. Yang paling jelas adalah bahwa Anda dapat mengambil bagian dalam banyak kegiatan yang menarik dan menantang seperti kerajinan lapangan, pelatihan petualangan, pertolongan pertama, tugas kepemimpinan, olahraga, dan keahlian menembak.

Hari ini, (31/5/2021), rombongan 21 alumni SMA Pradita Dirgantara lulusan tahun 2021 mengikuti Program Pemantapan Persiapan Ujian Universitas Pertahanan (Unhan). Selama program persiapan, mereka akan dibekali dengan kepemimpinan, manajemen, keterampilan pribadi, dan disiplin yang berharga dan memberi Anda kepercayaan diri yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Mereka akan mempelajari berbagai keterampilan yang dapat ditransfer seperti: kemampuan untuk memerintahkan tugas; mengambil keputusan; merencanakan dan mengatur tugas dan bekerja sebagai pemain tim yang efektif serta mandiri.

Read More 

Direktur Pengembangan terima Kunjungan Dankodiklatau TNI AU

Direktur Pengembangan terima Kunjungan Dankodiklatau TNI AU

Boyolali - Direktur Pengembangan SMA Pradita Dirgantara, Dwi Agus Yuliantoro menerima kunjungan Komandan  Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan, dan Latihan TNI Angkatan Udara (Dakondiklatau) Marsdya TNI Tatang Harlyansah, Kamis, (26/8/2021). Pada kesempatan ini,...