3 Alumni Lolos Sekolah Kedinasan BPS

by Aug 19, 2021

Boyolali – Kabar gembira kembali menghampiri SMA Pradita Dirgantara. Terdapat 3 alumni yang baru-baru ini memberikan informasi melalui tim humas SMA Pradita Dirgantara bahwa mereka diterima di Politeknik Statistika STIS, Jakarta, Kamis, (19/8/2021).

Politeknik Statistika STIS merupakan perguruan tinggi kedinasan program Diploma IV yang dikelola oleh Badan Pusat Statistik (BPS) sejak 1958. Sekolah kedinasan milik pemerintah ini memberikan kesempatan kepada lulusan-lulusan sekolah menengah atas untuk menjadi ahli statistika.

Ketiga alumni angkatan pertama lulusan SMA Pradita Dirgantara ini adalah Dara Dinanti Aulia, Bintana Tajmala, dan Fahri Aziz. Capaian ini menambah catatan prestasi alumni yang berhasil diterima di perguruan tinggi ternama di Indonesia dan luar negeri.

Selamat untuk Dara, Bintara, dan Fahri! semoga sukses dan jangan lupa jaga nama baik SMA Pradita Dirgantara.

 

Read More 

Maura Terbang Mendunia ke Amerika

Maura Terbang Mendunia ke Amerika

Boyolali - Ada hadist yang mengatakan, “tuntutlah ilmu walau ke negeri China,” namun ternyata belajar tidak harus ke China, bukan? Hal inilah yang sebentar lagi akan dijalani siswa kelas XI-A SMA Pradita Dirgantara, Prescyllia Maura Rezqi yang sebentar lagi terbang ke...

6 Alumni SMA Pradita Dirgantara Lolos Seleksi Beasiswa LPDP

6 Alumni SMA Pradita Dirgantara Lolos Seleksi Beasiswa LPDP

Boyolali – Kabar baik kembali menghampiri SMA Pradita Dirgantara. Hari ini, Jumat, (6/8/2021) tim humas menerima kabar bahwa sejumlah 6 alumni SMA Pradita Dirgantara lolos seleksi beasiswa LPDP.  6 alumni ini adalah angkatan pertama yang lulus pada 4 Mei 2021 lalu...