Direktur Pengembangan terima Kunjungan Dankodiklatau TNI AU

by Aug 26, 2021

Boyolali – Direktur Pengembangan SMA Pradita Dirgantara, Dwi Agus Yuliantoro menerima kunjungan Komandan  Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan, dan Latihan TNI Angkatan Udara (Dakondiklatau) Marsdya TNI Tatang Harlyansah, Kamis, (26/8/2021). Pada kesempatan ini, Dakondiklatau ingin melihat langsung fasilitas SMA Pradita Dirgantara yang dikenal sangat lengkap dan modern.

“Saya kagum dengan capaian sekolah ini, apalagi ada 20 alumni yang lolos Catar AAU kemarin. Saya juga melihat kemampuan akademik siswa yang mengikuti tes AAU kemarin luar biasa istimewa,” ungkap Tatang yang pada kesempatan tersebut didampingi langsung Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan.

Sementara itu, Direktur Pengembangan Dwi Agus Yuliantoro menjelaskan bahwa pencapaian istimewa SMA Pradita Dirgantara selama ini adalah berkat dukungan semua pihak, khususnya TNI Angkatan Udara (AU).

“Semua yang dicapai sekolah ini adalah berkat dukungan TNI AU dan Yasarini. Saya sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi luar biasa kepada jajaran TNI AU, khususnya beliau bapak Panglima TNI yang terus memberikan support untuk sekolah ini,” ungkap Dwi saat menerima tim Dankodiklatau di ruang kehormatan SMA Pradita Dirgantara.

Pada kesempatan tersebut Dankodiklatau Tatang juga mengingatkan agar civitas tetap menegakkan protokol kesehatan (prokes). “Jangan bosan-bosan mengingatkan selalu pakai masker dan terapkan prokes. Dengan menerapkan prokes, artinya kita saling melindungi,” ungkapnya.

Selepas melakukan diskusi, Dankodiklatau ditemani jajaran pimpinan SMA Pradita Dirgantara melakukan kunjungan ke beberapa fasilitas, diantaranya ke asrama siswa, dapur, dan beberapa fasilitas lainnya.

Selanjutnya, Dankodiklatau melanjutkan kunjungan ke Skadik 401 dan memberikan pengarahan kepada siswa Setukpa TNI AU Angkatan ke-25 TA 2021.

Read More 

Makna di Balik Peringatan Hari Bhakti TNI AU ke-74

Makna di Balik Peringatan Hari Bhakti TNI AU ke-74

Boyolali, (Hari Bhakti TNI AU) Makna di balik peringatan Hari Bhakti TNI AU ke-74 begitu mendalam, yakni tentang sebuah perjuangan dan pengorbanan. Hari ini, (29/7/2021) adalah tepat peringatan ke-74 Hari Bhakti TNI AU yang diperingati setiap tanggal 29 Juli tiap...