Motivation Talk Bersama Wishnutama Kusubandio

by May 3, 2021

Siswa SMA Pradita Dirgantara bertemu dengan Wishnutama Kusubandio, mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia melalui Zoom pada Senin, 3 Mei 2021. Dengan pengalaman hampir 26 tahun di industri kreatif dan studinya di Amerika Serikat (AS), ia berbagi pengalaman pengalaman dan membantu siswa dalam membuat keputusan terbaik untuk belajar di luar negeri.

Wishnutama mengatakan, dia lulusan Fakultas Komunikasi Mount Ida College di Boston, AS, tetapi dia mengaku mendapatkan sebagian besar pengetahuannya tentang industri TV dari Emerson College. Dia memulai karirnya dari bawah dengan menjadi Production Assistant di New England Cable News untuk A.S. dan Assistant Director untuk On Air Promotion di WHDH TV di Boston. Sementara itu, ia belajar tentang disiplin dan semangat “esprit de corps” selama belajar di Military College of Vermont, di Norwich University melalui The Reserve Officer Training Corps (ROTC).

“Alasan baik manfaat yang paling sering dikaitkan dengan ROTC adalah program beasiswa. ROTC memiliki sejumlah besar beasiswa yang dapat diajukan oleh siswa sekolah menengah dan perguruan tinggi,” katanya.

Saat kuliah, kata Wishunatama, Anda mengejar jurusan akademik pilihan Anda. Siswa mengambil kelas ROTC selain yang diperlukan untuk mencapai gelar Anda. Biasanya, siswa diharapkan untuk mengambil satu kursus akademik ROTC bersama dengan laboratorium kepemimpinan setiap semester. Setelah lulus dan berhasil menyelesaikan program, Anda akan diterima di Angkatan Udara atau Angkatan Darat sebagai letnan dua.

Read More 

Direktur Pengembangan terima Kunjungan Dankodiklatau TNI AU

Direktur Pengembangan terima Kunjungan Dankodiklatau TNI AU

Boyolali - Direktur Pengembangan SMA Pradita Dirgantara, Dwi Agus Yuliantoro menerima kunjungan Komandan  Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan, dan Latihan TNI Angkatan Udara (Dakondiklatau) Marsdya TNI Tatang Harlyansah, Kamis, (26/8/2021). Pada kesempatan ini,...