Resmi menjadi IB World School, Ketua Umum Yasarini Ucapkan Selamat ke SMA Pradita Dirgantara

Boyolali – Ketua Umum Yasarini Ny. Nanny Hady Tjahjanto sangat bangga atas pencapaian SMA Pradita Dirgantara setelah resmi menyandang predikat International Baccalaureate (IB) World School. Ucapan selamat ini disampaikan langsung saat berkunjung ke SMA Pradita Dirgantara, Senin, (30/8/2021).

“Selamat atas predikat authorized IB World School Pradita, ya. Saya betul-betul senang banget,” ujar Ny. Nanny saat menerima cindera mata bukti resmi SMA Pradita Dirgantara menjadi IB World School.

Baca juga: Resmi, SMA Pradita Dirgantara menjadi International Baccalaureate World School

Pada kesempatan ini, Ny. Nanny juga berkeliling di lingkungan sekolah untuk memastikan kesiapan para guru dan fasilitas untuk menunjang pembelajaran dengan kurikulum IB. Beliau juga melakukan dialog langsung dengan beberapa guru untuk mengetahui apa saja ide-ide kreatif untuk mendukung pembelajaran di sekolah.

“Keluarkan ide-ide kreatifnya, ya. Saya yakin banget bapak dan ibu guru di Pradita mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk masa depan anak didik kita,” pesan Ny. Nanny saat berkunjung ke ruang teacher A.

Proses menuju IB World School yang dicapai SMA Pradita Dirgantara hanya dalam rentang 10 bulan (September 2020 – Juli 2021) adalah pencapaian luar biasa. Biasanya, mulai dari proses candidacy hingga authorized membutuhkan waktu lebih dari 2 tahun.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top