Ketua Yasarini Memberikan Arahan Kepada Calon Mahasiswa Universitas Pertahanan (Unhan)

by Jun 9, 2021

Boyolali – Hari ini, (9/6/2021), Yayasan Ardya Garini yang juga dikenal dengan nama Yasarini mengadakan pembekalan persiapan alumni SMA Pradita Dirgantara yang menjadi calon mahasiswa Universitas Pertahanan (Unhan). Pengarahan yang dilakukan dari jarak jauh dengan aplikasi zoom di auditorium Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Dalam pengarahannya, Ketua Yasarini, Nanny Hadi Tjahjanto menyampaikan bahwa pendidikan memberikan kita pengetahuan tentang dunia di sekitar kita. Tanpa pendidikan, kata Nanny, seseorang tidak akan menggali ide-ide baru.

Dalam pengarahannya, Nanny mengatakan selain pendidikan, Unhan akan mengutamakan pembentukan karakter dikalangan mahasiswa, mengembangkan keterampilan mereka untuk mampu menghadapi tantangan dalam kehidupan modern. Ia juga menyarankan agar Unhan memiliki kesempatan emas untuk membentuk masa depan alumni SMA Pradita Dirgantara yang menjadi calon siswa di tahun ini.

Nanny juga tegas mengatakan mahasiswa harus belajar mendengarkan dosen. Siswa harus mengembangkan rencana masa depan mereka sendiri yang melibatkan mencari dan menemukan solusi untuk karir mereka.

Read More 

Direktur Pengembangan terima Kunjungan Dankodiklatau TNI AU

Direktur Pengembangan terima Kunjungan Dankodiklatau TNI AU

Boyolali - Direktur Pengembangan SMA Pradita Dirgantara, Dwi Agus Yuliantoro menerima kunjungan Komandan  Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan, dan Latihan TNI Angkatan Udara (Dakondiklatau) Marsdya TNI Tatang Harlyansah, Kamis, (26/8/2021). Pada kesempatan ini,...